Fighter - Mobile Legend

Fighter Hero Mobile Legend

Fighter merupakan role yang memiliki peran yang penting dalam memberikan tekanan dan juga serangan kepada musuh. Role ini memberikan kesempatan kepada marksman dengan jangkauan serangan yang jauh agar bisa menyerang lawan dengan bebas. Fighter pada umumnya memiliki skill untuk mendekati ataupun menjauhi medan peperangan. Ini merupakan basic skill yang diberikan kepada setiap role fighter di permainan mobile legend. Ada beberapa hero yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri, namun bisa di gunakan menambah kecepatan untuk menghindari pertempuran, heronya itu bernama Zilong, zilong tidak memiliki basic skill lari seperti milik, sun (skill 2), freya (skill 1), lapu-lapu (skill 2), chou (skill 2), dsb.

Dari penjelasan di atas pada umumnya role fighter memiliki basic skill untuk menghindari dan masuk ke dalam pertempuran. Untuk teman-teman yang berperan sebagai fighter di dalam timnya, maka sudah seharusnya kalian bermain dengan fokus dan memperdalam kemampuan hero yang kalian gunakan. Hal ini dikarenakan semakin sering kalian gunakan dan menang, hal itu akan meningkatkan MMR kalian yang bisa mendorong peringkat hero kalian menjadi salah satu dari TOP GLOBAL.

Perdalam pengetahuan role kalian dengan membaca perdoman role fighter di bawah ini, setiap minggunya saya akan berusaha untuk memberikan update dan perubahan terbaru dari halaman ini, sehingga jalan lupa untuk kalian agar memasukkan alamat email kalian untuk melakukan subscribe halaman ini agar bisa mendapatkan informasi atau pemberitahuan tentang artikel-artikel terbaru dari mobile legend di situs ini. Terus dukung kita yah ^^

Sun
Sun
Yun Zhao
Zilong
Ruby
Ruby
Lapu-lapu
Lapu-lapu
Hilda
Freya
Chao
Bane
Bane
Bane
Balmon
Alpha
Alpha

Roger
Argus
Alucard

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.