Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Miya Honor Mobile Legend

Moontoon setiap saat selalu memberikan pembaruan di permainan mobile legend khususnya yang berkaitan dengan skin para hero di dalam permainan tersebut. Desain yang menarik membuat para pemain selalu berupaya agar bisa mendapatkan skin dari para Hero favorit mereka di mobile legend. Moontoon memberikan skin kepada para pemain melalui berbagai cara dan juga even, skin dari masing-masing hero ada yang didapatkan secara permanen dan ada juga yang di berikan hanya sementara saja.
miya honor
source : technave

Pada event kali ini khususnya pada event ML Southeast Asia Cup 2017 (MSC 2017) yang diselenggarakan di Malaysia, Moonton bekerjasama dengan Huawei sebagai model smartphone mereka. Smartphone Huawei Honor 8 Pro menjadi salah satu smartphone ekslusif karena berisikan sebuah kode khusus yang bisa ditukarkan ke skin langka Miya Mobile Legends.
miya honor
source : jalantikus

Setiap pengguna yang membeli dan memiliki Huawei Honor Pro akan menerima reedem kode untuk skin miya mobile legends. Sedangkan setiap pemain atau Squad yang mengikuti kejuaraan ML Southeast Asia Cup 2017 juga bisa mendapatkan Honor 8 Pro dengan gratis.
Miya Mobile Legend
source : jalantikus

Apabila kalian tertarik dengan skin langka dari Miya mobile legend. Huawei Honor 8 Pro di bandrol dengan harga sekitar RM1999 atau sekitar Rp. 6,2 jutaan di malaysia. Huawei Honor 8 Pro ini sendiri termasuk smartphone yang gahar. Untuk dapur pacunya, Huawei Honor 8 Pro menggunakan CPU HiSilicon Kirin 960 Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), GPU Mali-G71 MP8, RAM 6GB, ROM 64GB dan sudah mendukung MicroSD hingga 256GB.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.