Alucard Viscount - Starlight Member


Pada bulan desember ini kita akan kedatangan skin terbaru spesial dari Alucard sang pembasmi Iblis. Pada update terbaru ini giliran alucard yang mendapatkan update spesial dari developer. Dengan pakaian serba merah alucard memberikan tampilan yang elegan dan menawan sebagai salah satu hero  dengan role fighter di Mobile Legends.

Desain skin

Skin terbaru dari alucard ini memiliki tema "Dracula" atau "Vampir". Dengan tampilan warna kulit yang memucat, mata berwarna merah, rabut perak menawan dan pakaian serba merahnya memberikan nuansa seperti sedang berada dalam dunia khayalan yang dimana vampir menjadi salah satu tokoh utama dalam ceritanya.

Kalau dilihat-lihat, penampilannya bisa disandingkan dengan starlight member milik aurora dengan model dan tema yang hampir sama. Hmmmmm.... menarik.

Untuk mendapatkan starlight member kamu bisa membelinya melalui in-game, codashop ataupun Unipin. Menjadi anggota starlight member akan memberikan kamu berbagai kelebihan lainnya yang tidak bisa didapatkan oleh member biasa. Jadi tunggu apalagi, skin ini tidak akan datang dua kali dan tidak akan dijual di shop loh.


kata kunci :
starlight member bulan desember,
mobile legends starlight member bulan desember,
cara membeli satrlight member, starlight member murah

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.