Hylos - Mobile Legend

Hylos - Mobile Legend

[Warden] - [Hylos]
Karakteristik Hero: Tank yang memiliki kolam menyehatkan yang luas dan juga bisa memberikan kerusakan.

Skill 1: [Law and Order]
Mengumpulkan energi alami dan menembakkan bola energi pada sasaran yang sudah terkunci dan memberikan kerusakan magis dan memberikan efek stun.

Skill 2: [Cincin Hukuman]
Melepaskan kekuatan centaurus untuk memunculkan Ring of Punishment, yang akan memberikan kerusakan magis setiap detiknya dengan musuh yang berada di dekatnya selain itu juga menambahkan Warden's Fury, setiap tambahan Warden's Fury akan memperlambat gerakan musuh dan mengurangi kecepatan serangan mereka, juga akan meningkatkan kerusakan dari Ring of Punishment, Warden's Fury hanya bisa ditambahkan dalam jumlah tertentu.

Ultimate: [Glorious Pathway]
Menciptakan jalur mulia yang bertahan sementara, Hylos akan memberikan penyembuhan dengan persentase darah secara maksimal setiap detik saat berada di jalur, teman satu tim akan dipercepat gerakan mereka saat bergerak pada jalur tersebut, sementara musuh yang bergerak pada jalur tersebut akan mengalami penurunan pada kecepatan gerak mereka.

Pasif: [Thickened Blood]
Pada jumlah tertentu yang diterima dari item build dan emblem juga akan memberikan Hylos tambahan beberapa darah. Jika mana sudah tidak mencukupi, darah bisa digunakan untuk mengeluarkan skill.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.