Zhask - Mobile Legends

Cerita Zhask - Planes Domintaor

Mengenal Skill Zhask

Skill 1
[Nightmaric Spawn]
Dilokasi yang telah ditentukan, memanggil wujud asli mahluk bernama Nightmaric Spawn, mahluk hidup ini tidak bisa bergerakdan menyerang langsung musuh terdekat. Setiap 2 basic attack, Spawn akan menembak sinar kematian. Stat damage spawn bertambah saat naik level.

Skill 2
[Nightmaric Instrution]
Menyerang musuh dengan listrik ungu ke arah target depan, target pertama yang diserang akan menerima damage tambahan oleh Nightmaric Spawn.

Skill 3
[Hivemind Duplicates]
Para kawanan mahluk spawn melompat beberapa kali dan menggelinding ke tanah, para spawn akan menguburkan dirididalam tanah. dan akan meledak jika bersentuhan dengan musuh. Mereka muncul kembali dan menyerang jika musuh tidak menginjak atau hanya melewati mereka. Mereka akan kadaluarsa sewaktu-waktu.

Ultimate
[Dominator's Descent]
Meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawn, bertumbuh menjadi raksasa. meningkatkan ukuran, damage, rasio serangan dan kapabilitas pertahanan.

Passive [Eradication]
Zhask dan para Spawn bisa meledakkan diri secara beruntun ketika benar-benar mati dan memberi true damage untuk musuh terdekat. Tujuan Zhask hanya satu : Pemusnahan.

Tampilan Hero

Zhask
Sumber : Advance Server

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.