Roger - Direwolf Hunter New Hero Mobile Legend

Mobile Legends: Bang bang! |Dire Wolf Hunter - Roger| First Look

Selamat datang semua, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero baru yang akan hadir di Update terbaru mobile legend : bang bang, kira kira seperti apakah penampilan dari hero baru tersebut yah? silahkan cek videonya di bawah ini.


Dari video yang di unggah oleh akun mobile legend di youtube, terlihat penampilan dari roger si pemburu srigala, sepertinya terinspirasi oleh karakter logan (wolverine) pada sequel X-Man. Namun kita tidak akan membahas lebih lanjut mengenai hal itu karena yang membuat kita penasaran saat ini adalah skill yang dimiliki oleh roger.

Dari video yang di unggah, mungkin kita bisa menduga-duga bahwa Roger adalah marksman. Dengan karakter yang memegang pistol tentu saja Roger terlihat memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Lalu bagimana dengan perubahannya menjadi srigala? apakah itu juga merupakan skillnya?

Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan terus ikuti perkembangannya melalui situs ini, dan berikan tanggapan kalian melalui kolom komentar di bawah. Kalian juga bisa melakukan diskusi bersama teman-teman lainnya di GRUP FACEBOOK.

Gambar :
Roger Wolf Hunter
Roger Wolf Hunter
Roger Wolf Hunter 2
Roger Wolf Hunter
----------   Update 16 Juni 2017 -----------

Baiklah seperti yang sudah saya janjikan mengenai Roger si Pemburu Srigala, pada update artikel kali ini saya akan membeberkan kepada kalian semua tentang siapa sih Roger ini. Baiklah, jadi roger memiliki role sebagai Marksman/fighter. Lalu artinya itu apa? itu artinya adalah player memiliki kesempatan untuk memerankan peran sebagai Marksman atau Fighter, jadi nanti build/gear bisa disesuaikan dengan peran atau role yang ingin di mainkan. 

Roger secara umum memiliki serangan dari jarak jauh sebagai marksman. Namun ketika kita menggunakan skill 3 (perubahan sebagai srigala) Roger berubah menjadi Fighter yang memiliki serangan dari jarak dekat. Yang menarik di sini adalah skill 3 sudah terbuka dari sejak awal, yang artinya Roger bisa berubah menjadi srigala kapanpun yang dia mau.
Gameplay Roger
credit by. bluepanda
Apabila kalian ingin membeli hero ini silahkan kalian tabung-tabung Battle Point kalian, karena harga hero ini adalah 24000 BP atau kalian bisa membelinya dengan diamond sebanyak 349 Diamond.
Harga Hero Roger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.