Estes - Mobile Legend

Cerita Estes Sang Raja Elf

Di habitat elf bulan, di suatu tempat di sebelah barat Moonlake, di sini terletak Emerald Woodland yang legendaris, yang merupakan tempat kelahiran elf generasi pertama. Setiap raja elf lahir di Pohon Kehidupan di pusat Emerald Woodland. Raja elf generasi sekarang adalah Estes yang unik, yang terluka parah saat perang pesawat kedua dan harus tertidur di Emerald Woodland. Para elf bulan kehilangan pemandu sejak raja mereka sejak saat itu. Namun, saat nyala api antara manusia dan Orc membakar hutan yang damai ini, the Moonlight Archer - Miya muda, berdiri dan mengumpulkan peri istirahat untuk melindungi tanah air mereka. Namun dominator jurang gelap haus bagi lebih banyak orang percaya dan kekuatan gelap telah tumbuh lebih kuat secara rahasia. Tergoda oleh Darah Ratu, Alice, beberapa elf muda telah jatuh. Perlombaan bulan elf sekali lagi dipertaruhkan, yang membuat marah raja elf besar itu! Pada malam petir dan kilat, Estes terbangun. Dia sangat ketat tapi baik hati, dan berhak mendapat kekuatan dari sinar bulan suci untuk melindungi bangsanya dan untuk mendukung sekutunya. Dengan Code of Moonlight di tangannya, dia bersumpah untuk mengusir setiap musuh yang berani melanggar tanah airnya.
Estes

ATTRIBUTES

Movement Speed
240
Mana
545
Physical Attack
115
Attack Speed
1
Magc Power
0
HP Regen
36
Armor
13
Mana Regen
18
Magic Resistance
10
Basic Attack Crit Rate
0
HP            
2161
Ability Crit Rate
0

Panduan Estes Moon Elf King Mobile Legend

Skill Build

Level 1-5
Skill 1
Skill 2
Skill 1
Skill 3
Skill 2
Level 6-10
Skill 2
Skill 1
Skill 3
Skill 1
Skill 2
Level 11-15
Skill 1
Skill 2
Skill 1
Skill 2
Skill 2

Fighting Ability

Ability Effect
68
Offense
50
Durability
47
Jungle
30
Poke
80
Difficulty
45

Panduan Item Estes - Mobile Legend : Bang Bang

Item Cooldown


Estes sebagai hero support memiliki peran penting untuk membantu memulihkan kembali HP (Health Point) rekan-rekan dalam satu tim saat dalam permainan. Dengan menggunakan item di atas maka Estes dapat mempercepat cooldown dari setiap skill yang dimilikinya menjadi lebih cepat.

Item yang wajib di beli di awal oleh estes adalah Magic Neackle untuk memulihkan mana yang telah habis di gunakan. Saya merekomendasikan menggunakan 2 item ini di awal permainan agar regen Mana menjadi lebih cepat dan stabil.
Magic Nackle



Video Gameplay dan Skill Estes


-------Update Agustus 2017-------
Pada bulan agustus Estes mendapatkan rework pada desain karakternya, dimana buku yang biasa di bawa oleh estes, kini berganti menjadi sebuah gulungan, baju birunya berganti menjadi berwarna ungu dan tanduknya kini sudah tidak di kenakan lagi oleh Estes. Ibaratnya si Estes lagi ganti baju nih. Dengan baju baru dan perlengkapan barunya estes tentu akan semakin memikat untuk di beli dan digunakan. Silahkan simak video di bawah ini untuk melihat tampilan barunya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.