Tank - Mobile Legend


Tank merupakan salah satu Role yang sangat memiliki peran penting dalam pertempuran, hal ini dikarenakan tank merupakan role yang berperan untuk menerima serangan secara langsung agar memberikan kesempatan kepada tim untuk menyerang musuh. Kenapa tank harus menerima serangan? karena tank memiliki pertahanan (defense) atau daya tahan (Durability) lebih baik dibandingkan dengan role lainnya. Karena hal itulah tank memiliki peran sebagai Initiator atau pembuka perang pada umumnya.

Meskipun terkadang tidak sebagai pembuka perang, tank tetap saja memberikan dukungan yang penting untuk kemenangan tim. Jadi siapakah diantar kalian yang merupakan seorang tanker? Siapa nih kira-kira tank favorit kalian? Tank yang saya suka adalah Gatotkaca.

Ada beberapa alasan mengapa orang sedikit enggan menggunakan tank. Hal ini dikarenakan damage yang diberikan oleh tank sangat sedikit sehingga sangat sulit untuk tank agar bisa membunuh lawan dengan menggunakan serangannya, sehingga lebih banyak orang memilih untuk menggunakan hero yang dapat memberikan damage serangan yang besar seperti marksman atau assassins.

Dibawah ini adalah hero-hero dengan role tank yang ada di mobile legends, silahkan kalian klik gambar di bawah ini untuk mendapatkan informasi terkait profil dari masing-masing hero.

Johnson
Franco
Akai
Akai
Mino
Lolita

Tigreal 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.