Saber Code Name : Storm | Legend Skin



Passive
Enemies Bane 
Setiap serangan akan menurunkan armor target , menumpuk hingga 5 lapisan. Berlangsung 5s.

Skill 1
Flying Sword

Menembak 4/4/4/4/4/4 pedang terbang, dengan masing-masing pedang berhadapan dengan 160/180/200/220/240/260 poin kerusakan fisik. Pedang akan berputar di sekitar sang pahlawan untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Sabre. Dengan menggunakan kemampuan Charge (Skill2) akan memanggil kembali pedang tadi. Pedang juga akan tetap memberikan kerusakan kepada musuh ketika saber sedang lari dalam pengejaran.
NB : Angka-angka itu adalah damage yang diberikan setiap upgrade level skill

Skill 2
Charge

Menyerang ke tempat yang ditentukan, memberikan 80/100/120/140/160/180 poin kerusakan fisik musuh di sepanjang jalan.

Skill 3 (Ultimate)
Triple Sweep
Menyerang pahlawan musuh, menghempas target ke udara dan kemudian memberikan 3 pukulan berturut-turut, masing-masing pukulan menyebabkan 200/230/260 poin kerusakan fisik pada musuh.

--------------------Update 21 September 2017------------------------ 

Kepada para pengguna saber tentu saja kehadiran dari skin saber legend ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Kenapa tidak, dengan tampilan dan desain yang luar biasa dari skin ini mampu membuat para pengguna saber menjadi lebih bersemangat dan termotivasi untuk memainkan dan menggunakan saber. Karena tentu saja untuk mendapatkan skin saber ini diperlukan dana dan kerja keras yang luar biasa ekstra.

Lalu bagaimanakan cara mendapatkan skin dari saber code name storm ini? 
Untuk bisa mendapatkan skin dengan label legend dari saber kalian harus menukarkannya dengan 1 magic crystal dan cara untuk bisa mendapatkan magic crystal adalah kalian harus menbcoba keberuntungan kalian dengan  memutar Magic Wheel.

Pada lain kesempatan akan saya berikan artikel yang berkaitan dengan cara mendapatkan skin Saber Code Name Storm. Mungkin sekian dulu dari saya terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.