Marksman - Mobile Legend

Marksman Mobile Legend
Marksman memiliki peran penting dalam memberikan serangan kepada musuh dari jarak jauh. Pada umumnya semakin handal pilot dalam mengendalikan marksman, maka kemenangan tim sudah bisa terjamin dengan persentase 85% (hal ini tentu berlaku untuk hero lainnya). Hal yang paling penting untuk marksman adalah bermain dengan aman di awal permainan, karena apabila gagal dipermainan awal, bisa di ibaratkan kemenangan akan jauh dari harapan. Tapi tentu saja bukan kehebatan marksmanlah yang menjadi indikator kemenangan. ingat Mobile Legend adalah permainan tim, tanpa tim yang kuat maka game ini akan terasa berat. Kemampuan marksman dalam melakukan jungling atau farming juga memberikan pengaruh yang cukup besar, karena apabila timing yang dilakukan kurang tepat maka hanya akan mengurangi peluang dalam mendapatkan gold dan EXP.

Beberapa hal yang penting diingat dalam bermain mobile legend adalah GOLD. Mengapa?  emas merupakan hal yang penting, semakin banyak emas yang dimiliki maka semakin banyak item yang bisa dibeli, semakin cepat item jadi maka semakin besar kemungkinan bisa melakukan serangan kepada musuh dengan waktu yang cepat dan juga singkat. Oleh karena itu kemampuan dalam menentukan timing yang benar dalam melakukan farming juga harus di perhatikan.


Menurut kalian siapa marksman terbaik? silahkan berikan tanggapan kalian melalui kolom komentar yang ada di situs ini ya.

Baca halaman khusus para Fighter → Fighter Mobile Legends
Baca halaman khusus para Tanker → Tanker Mobile Legends
Apabila kalian ingin mendapatkan wallpaper dengan kualitas gambar yang baik  maka kalian bisa singgah di fanspage kita di facebook yah. Dan lihat di galeri gambar kita.


Clint
Laila
Miya
Moskov
Yi Sun Shin



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.