Miya - Mobile Legend

Miya - Mobile Legend

Cerita Miya

Miya lahir di Kuil Bulan dan belajar sekuat tenaga untuk suatu hari menjadi pengorbanan yang layak bagi dewa bulan. Tapi ketika api perang ras manusia dan orc mencapai pantai cagar bulan bulan yang lalu, Miya bangkit dan memimpin orang-orang sebangsanya untuk melawan penyerbu asing.

Terlepas dari usaha terbaik mereka, Miya dan rekan-rekannya lainnya akhirnya dipaksa oleh gerombolan musuh yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat pendirian terakhir di Kuil Bulan. Sebagai Miya berlutut di pusat kuil untuk menawarkan doa untuk terakhir kalinya, sama seperti tentara besar pria dan ork akan menghancurkan tempat suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Dewa bulan menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan berkah kuno dan kuat.

Miya menggenggam busur dan menembakkan anak panah, yang kemudian berubah menjadi semangat elang dengan kekuatan bintang, membelah tentara musuh yang terbelah. Miya menuntun orang-orang sebangsanya keluar dari kuil, hujan hujan panah tempa bintang di atas musuh dengan masing-masing tarikan busurnya. Sementara itu elangnya melayang di atas musuh, meneriakkannya dan menyerang mereka. Seperti air terjun yang jatuh, manusia dan Orc dengan cepat mulai mundur. Miya dan bangsanya merebut kembali tepi Dewa Bulan, dan para elf bulan mengenali Miya dan elang rohnya saat Tuhan Bulan berinkarnasi.

Miya muda tahu di dalam hatinya bahwa jika masalah ini tidak berhenti di akar, peperangan tidak akan pernah berakhir. Dengan berkah Tuhan Bulan, dia berangkat dalam perjalanan menuju tanah subuh, berharap bisa menemukan seorang raja yang bisa membawa kedamaian dan ketertiban kembali ke dunia ini.

ATTRIBUTES
Movement Speed
260
Mana
445
Physical Attack
117
Attack Speed
10625
Magc Power
0
HP Regen
30
Armor
17
Mana Regen
15
Magic Resistance
10
Basic Attack Crit Rate
0
HP            
2524
Ability Crit Rate
0

Panduan Miya Moonlight Archer Mobile Legend

Skill Build

Level 1-5
Skill 2
Skill 1
Skill 2
Skill 3
Skill 2
Level 6-10
Skill 1
Skill 2
Skill 3
Skill 2
Skill 1
Level 11-15
Skill 2
Skill 3
Skill 1
Skill 1
Skill 1

Fighting Ability

Ability Effect
62
Offense
95
Durability
42
Jungle
51
Poke
79
Difficulty
25


Panduan Item Miya Mobile Legend

Attack Damage #1




Tampilan Hero dan Skin Miya

Miya Moonlight Archer
Miya Moonlight Archer
Miya Christimas Cheer
Miya Christimas Cheer
Miya Captain Thorns
Miya Captain Thorns
Miya Queen Of Banshees
Miya Queen Of Banshees

Video Gampelay Miya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.