Diggie - Mobile Legend

Diggie - Mobile Legend
Diggie - Time Keeper

Cerita Diggie

Para ilmuwan dan pemikir dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat Digger yang biasa diabaikan. Banyak yang tidak memberikan pandangan kedua kepada Digger karena bingkai kecilnya, sampai mereka menemukan penelitiannya dalam chronoscience. Digger mencintai jam, ...

Mengenal Skill Diggie

Karakteristik Hero: Support yang memanfaatkan sihir waktu untuk membantu rekan setimnya
Skill 1: [Time Bomb]
Melemparkan jam alarm ke arah yang ditargetkan, akan meledak setelah beberapa waktu, memberikan kerusakan magis di area dan juga stun, skala kerusakan berdasarkan hitungan detik (saat berdetik, klik lagi untuk segera meledakkan bom, jika bom tersebut diledakkan lebih awal, maka hanya akan melambat dan tidak memberikan efek stun)   

Skill 2: [Reverse Time]
Mengunci target / musuh dan memberikan kerusakan magis serta memperlambat, nantinya target akan ditarik kembali ke lokasi yang sudah ditetapkan dan memberikan kerusakan magis. Jika musuh terlalu jauh, mereka akan segera ditarik ke lokasi yang ditetapkan dan menerima kerusakan.

Ultimate: [Time Journey]
Untuk periode tertentu teman satu tim akan kebal terhadap crowd control. Selama casting, teman satu tim disekitarnya akan diberi perisai sementara.

Pasif: [Young Again]
Waktu akan berbalik setelah kematian dan Diggie akan menjadi telur, pergerakan bisa saja terjadi dan Diggie akan menerima semua kemampuan yang diperbarui seperti anak ayam. Ketika dalam bentuk telur tidak bisa ditargetkan, setelah periode waktu tertentu, Diggie akan dihidupkan kembali.

Keahlian Mode Telur:

Skill 1: [Disdain]
Menampilkan penghinaan kepada musuh, memberikan sedikit kerusakan pada musuh di sekitarnya sambil mengabaikan kemarahan mereka.

Skill 2: [Egg Dance]
Dengan senang hati menari-nari selayaknya dikampung halamannya, memberikan sedikit kerusakan pada musuh dan memaksa mereka untuk diam dan menonton.

Skill 3: [Victory Prayers]
Bergulingan di tanah berdoa agar base musuh meledak dengan cepat, para legenda mengatakan bahwa jenis aksi ini memiliki tingkat keberhasilan sebanyak 0%.

Panduan Item Diggie

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.