Argus Dark Draconic - Starlight Member

Argus Dark Draconic - Starlight Member [November 2017]

Argus Dark Draconic
Source : Mobile Legend
Bulan November telah tiba, dan tentu saja mobile legends selalu memiliki agenda rutin untuk mengeluarkan skin bulanan yang dapat di miliki jika mengikuti keanggotaan (Starlight member). Pada bulan ini argus mendapat kesempatan untuk mendapatkan skin starlight membernya, setelah sebelumnya pada bulan oktober Aurora mendapatkan skinnya yang elegan.

Pada starlight member saat ini argus tampil dengan warna dominan berwarna ungu gelap yang seolah-olah ingin memberikan  kesan suram, sedih, dan frustrasi. Warna yang sangat cocok dengan argus sebagai salah satu ksatria yang haus akan kekuatan. Moonton melalui video di bawah ini, memberikan cuplikan tampilan animasi terbaru dari argus yang luar biasa magis. Silahkan simak video di bawah ini :


Mengenal Skill Argus Dark Draconic

Pasif Skill
Warmonger
Memberikan serangan fisik kepada musuh. Setiap serangan yang dilakukan akan mengisi kekuatan pedangnya, dan ketika kekuatan pedangnya telah terisi penuh, maka serangan pedang yang dilancarkan argus akan menjadi lebih cepat.

Skill 1
[Demonic Grip]
Skill ini mengeluarkan Demonic Hand [ semacam rantai ]  ke target,memberikan  175 physical damage kepada Hero musuh dan bergerak ke belakang target, lalu menebas target secara cepat memberikan 125 physical damage.skill ini sering saya gunakan untuk mendekati musuh dengan rantai yang dikeluarkan Argus sehingga dapat menyerang musuh yang sedang kabur/sekarat.kita juga bisa kabur dari musuh menggunakan skill ini kalo kita yang sekarat
Cooldown: 12.5 detik

Skill 2
[Meteoric Sword]
Skill ini mengakibatkan musuh mengalami Bleeding effect selama 5 detik dan memberikan 400 physical damage.bleeding effect mendapatkan  tambahan movement speed yang berguna untuk mengejar musuh kesempatan ini bisa mengejar musuh yang kabur.lumayan bukan dengan 400  physical damage dapat membantu skill pasif.
Cooldown : 10.0 detik

Skill 3 - Ultimate 
Eternal Evil]
Skill ini menjadikan kita kebal selama 5 detik dan mendapatkan tambahan HP jika kita menyerang musuh. saya merekomendasikan gunakan build attack speed karena saat tambahan hp terjadi,ketika menyerang akan membuat kita mendapatkan hp dengan lebih cepat. jangan menggunakan skill ini saat melawan Monster Farming,Lord,Turtle karena anda tidak akan mendapatkan tambahan HP. 
Cooldown: 80.0 detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.