Remake penampilan Zhao Yun, Minotaur dan Eudora Mobile Legend

Mobile Legend melakukan perubahan besar pada update patch 1.1.94 terbarunya yaitu dengan melakukan perubahan pada tampilan awal dari mobile legend dan perubahan pada hero-heronya. Salah satu hero yang mendapatkan pembaruan antara lain adalah Zhao Yun, Eudora dan juga Minotaur. Lalu seperti apakah penampilan mereka saat ini setelah mendapatkan remake? ayo kita bahas bersama-sama.

Perubahan Zhao Yun Sang Ksatria Naga

Zhao Yun Remake
Remake penampilan Zhao Yun dapat kalian lihat dari gambar di atas, desain armor dan tombak yang dimiliki oleh Zhao Yun berubah menjadi lebih detail, tajam dengan pewarnaan yang gelap dan gagah. Grafis yang baik berupaya untuk memberikan pengalaman bermain yang luar biasa bagi para pemain mobile legend. lalu menurut kalian bagaimana tentang penampilan Zhao yun saat ini apakah sudah bagus ?

Video Zhao Yun Model Remake !


Perubahan Eudora Sang Penyihir Cahaya

Jika pada desain sebelumnya cenderung warna yang digunakan dalam desain eudora adalah Biru , mulai dari warna kulit, pakaian dan juga rambut, namun setelah pengembang permainan ini melakukan remake pada penampilan Eudora warna dominan biru mulai di gantikan dengan warna dominan putih, kulit yang menjadi putih, mata serta rambut. Pada remake terbaru Eudora mengenakan jubah dengan lengan panjang berwarna putih. Tanduk-tanduk yang ada pada telinganya Eudora mengingatkan kita dengan sang Raja Elf "Estes" yang memiliki warna rambut putih, kulit putih dan juga memiliki hiasan pada telinganya. Eudora sekilat seperti saudaranya estes yah hehehe...

Video Eudora Model Remake !



Perubahan Minotaur Sang Banteng

Setelah season 4 berakhir sepertinya pengembang juga melakukan akan melakukan perubahan sedikit pada minotaur, perubahan yang dilakukan pada minotaur tidak terlalu mencolok karena pengembang hanya melakukan perubahan pada detail lekuk-lekuk tubuh minotaur, berbeda dengan hero yang mendapatkan perubahan atau remake besar-besaran.

Video Minotaur Model Remake !



Menurut kalian hero apalagi yang harus mendapatkan remake? silahkan kalian berikan komentar di halaman ini. terima kasih

Kata kunci :
remake penampilan zilong, remake penampilan eudora, remake penampilan minotaur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.