Couple Skin Special Valentine Alucard x Miya

Couple Skin Special Valentine Alucard x Miya
sumber : devclopedmlbb
Hallo semuanya ada kabar kembira untuk bulan februari ini. Skin terbaru dari alucard dan miya akan rilis sebagai pasangan Fighter dan Marksman terbaik bulan ini setelah sebelumnya kita mendapatkan couple skin dari Lancelot dan Odette kini saatnya kita mendapatkan kabar dari jadiannya Alucard dengan Miya. e cieee....cieeee... enggak ada angin enggak ada hujan tiba-tiba jadian aja nih.

Padahal banyak player yang berharap couple skin yang akan muncul adalah hayagura (hayabusa x kagura) namun mohon maaf sepertinya kedua hero ini belum mendapatkan kesempatan yang bagus untuk dijadikan couple skin untuk jarak terdekat saat ini.

Mengenai info rilis dari skin ini belum bisa saya berikan, karena ini akan menjadi kejutan yang tidak terduga untuk para player mobile legends semuanya. Untuk informasi paling terbaru kalian bisa follow akun line : LINK. Apakah di antara kalian semua sudah menyiapkan diamond untuk membeli skin ini? untuk mendapatkan diamond silahkan buka link ini : Cara mendapatkan diamond di Mobile Legends

Untuk tampilannya alucard jadi kelihatan agak mirip dengan hayabusa (masklin gitu) dengan gaya rambut kekinian ala-ala jaman now. Rambutnya juga sama pirang mirip hayabusa pas jadi polisi, jangan-jangan alucard ini adalah double agent lagi. Saat dia menggunakan topeng di panggil hayabusa dan saat melepas topeng dia dipanggil alucard. hehehehe siapa yang tahu yakan :) nah ini dia tampilannya saya kasih gambar di bawah :

alucard romantic fantasy
sumber : devclopedmlbb
Untuk teman-teman mohon memfollow akun line di bawah ini, hal ini bertujuan agar kita semua bisa lebih semangat lagi dalam menyediakan konten-konten berharga seputar mobile legends, kepada seluruh player di seluruh Indonesia.
Tambah Teman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.