Roger Anubis - Starlight Member

Februari telah tiba dan kini saatnya kita menyambut skin hero terbaru di mobile legends bang-bang. Pada bulan ini secara resmi telah rilis skin starlight member dari roger, dengan tampilan bergaya mesir memberikan kesan yang elegant untuk skin starlight member ini. Sebelum mendapatkan skin terbaru ini roger telah mendapatkan skin epic yaitu pada saat hallowen dengan tema horror. Cukup mahal memang untuk mendapatkan skin Epic dari roger apalagi pada saat itu event dari skin roger hanya terbatas pada saat event sedang berlangsung saja.

Kehadiran starlight member ini tentu saja memberikan angin segar kepada para user roger, mengapa tidak. Ibarat pepatah mengatakan tidak ada akar, rotanpun jadi tercermin dari skin yang rilis ini. Dengan harga yang cukup terjangkau apabila di bandingkan skin epic para pengguna roger sudah bisa mendapatkan skin yang satu ini.

Nah untuk teman-teman segera beli starlight member dari roger ini sebelum bulan februari lewat, karena tidak akan ada lagi kesempatan untuk mendapatkan skin ini apabila starlight member telah usai. Nanti kalau telat beli nyesel loh.... hehehe

Nah saya juga selalu melakukan update pada channel terbaru saya di line jadi untuk teman-teman jangan lupa di follow ya, karena saya membahas banyak hal melalui akun line saya. segera kunjungi link di bawah ini :

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.