Lesley - Mobile Legends

Backgroud

Lesley lahir di rumah tangga Vence, dimana ayahnya dikawal oleh keamanan keluarga bangsawan. Selama diserang oleh keluarga sainga, ayah lesley dibunuh. Sementara penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan hitam yang panjang milik ayahnya dan memenuhi misi ayahnya. Air mata turun ke bawah pipi lesley setelah menembakkan beberapa tembakan, yang mengalahkan musuh satu per satu. Air mata terakhir turun setelah tembakkan terakhir mengalahkan pasukan terakhir keluarga saingan. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan kepala keluarga dari keluarga bangsawan tersebut bahkan memberikan pewaris tunggal mereka, Harley di bawah pengawasannya. Harley adalah pembuat onar alami, hanya Lesley yang dapat mengawasi Harley agar tetap terkendali. Keonaran Harley yang terus menerus adalah bagian terkahir dari kehangatan dalam hati nurani Lesley. Setelah mendengar bahwa Harley telah pergi ke Land of Dawn yang bahaya. Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka terpercayanya. Setelah dia menemukan Harley setelah perjalanan panjang yang sulit, dia telah menemukan bahwa lelaki muda dewasa telah berubah setelah melewati beberapa pengalaman hidup yang dia lewati. Dia memutuskan lebih baik membawa adik kecilnya yang diadipi ke Land of Dawn untuk berlatih, sementara dia secara diam-diam menjaganya dari belakang. Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir harley akan terkena peluru hitam juga. Cerita dari pemuda penyihir diikuti oleh Black Sniper misterius akan segera menyebar.

Mengenal Skill Lesley

Skill 1 [Master of Camouflage]
Lesley memasuki kondisi kamuflasew selama 3 detik, meningkatkan Movement speed sebanyak 30% dan Physical attack sebanyak 50. Memberikan atau menerima damage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi kamuflase Lesley dari distorsi pada area disekitar mereka.

Skill 2 [Tactical Grenade]
Melemparkan Tactical Grenade kedepan, yang meledak pada aera berbentuk kipas di depannya. Memberikan damage dan Knockback lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan membatalkan fatal bullet-nya. (Attack tambahan hanya akan diluncurkan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan).

Ultimate [Ultimate Snipe]
Lesley mengabaikan kelima Indranya dan menangkap pergerakan seluruh musuh di sebuah area denganb pikirannya. Dia mengunci hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, memberikan  200 (+80% ekstra physical attack) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Phisical Damage. Setiap peluru yang terkena target akan mengembalikan 10 energy. Peluru dapat di block oleh hero musuh lainnya.

Passive [Lethal Shoot]

Hit lawan dengan basic attack memberikan 5 energi. Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, basic attack yang selanjutnya akan memiliki jarak lebih jauh, 35% Crit Change, dan memberikan 1.3x Damage.Menggunakan skill apapun akan reset cooldown lethal shot.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.