Cara Mendapatkan Skin Hero Murah di Mobile Legend

Mobile legend merupakan salah satu game MOBA (Mobile Battle Arena) yang cukup di gemari saat ini. Mobile legend saat ini telah melakukan berbagai cara untuk memberikan kepuasan kepada para pemainnya, dengan mengadakan event-event baik online maupun offline. Hal ini tentu saja untuk memberikan pengalaman bermain yang luar biasa kepada para penggunanya di seluruh dunia. Selain itu moonton setiap saat selalu melakukan update skin untuk para hero, agar para pemain bisa lebih termotivasi dalam bermain.
Logo itemku

Ada tempat khusus yang bisa digunakan sebagai refrensi agar bisa mendapatkan skin murah untuk game mobile legend, yaitu adalah itemku.com. Disitus tersebut kalian bisa mendapatkan skin dengan harga yang cukup terjangkau, hal ini dikarenakan kalian mendapatkan skin dengan melalui gift bukan membeli melalui diamond. Jadi bisa mendapatkan skin hero mobile legend dengan harga yang murah.

Beli Skin Hero Murah Mobile Legend

Di situs ini, ada dua harga yang berbeda. Pertama harga khusus untuk server android, dan juga harga khusus server iOS. Perbedaan harga ini disebabkan karena iOS merupakan platform premium. Apa yang menjadi alasan di situs ini harga skin ini murah? Kita akan melakukan perbandingan harga. Harga di situs itemku.com, dengan di codashop atau dengan situs-situs lain.
harga skin balmond
Sebagai contoh di situs itemku, harga skin balmond Ghoul's Fury dijual dengan harga 399 diamond dan bisa didapatkan dengan harga Rp. 70.000 apabila kita harus membeli diamond melalui codashop maka uang yang harus di keluarkan untuk mendapatkan 366 diamond adalah Rp. 100.000.
codashop
Nah, bagaimana menurut pendapat kalian? Menarik sekali bukan? Namun perlu diingat ini hanya apabila untuk kepentingan membeli skin.

Hal yang harus kalian ingat dalam membeli skin melalui itemku.com
  • Proses pengiriman item (Skin) hanya bisa dilakukan setelah kalian berteman dengan user mobile legend dari itemku (Pihak pengirim) selama 7 hari (Ketentuan dari Mobile Legend)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.