Fortress Titan Grock New Hero Mobile Legend

Melalui video resmi yang diluncurkan mobile legend di youtube, telah terkonfirmasi hero baru yang akan melengkapi jajaran hero yang ada di mobile legend. Fortress Titan Grock akan menjadi salah satu hero yang wajib menjadi koleksi para tanker, karena grock memiliki kemampuan yang cukup baik sebagai tank dan juga support.

Beberapa skill yang dimiliki oleh Grock antara lain :

Passive : Ancestral Gift

Increases his movement speed by 10%, and 26-180 physical and magical defense (increases with level) when grock is near to a wall or a turret.

Skill 1 : Power of Nature

Raises weapon to sweep nearby enemies, dealing 300 (+X) physical damage and slowing their movement speed for 2 second. The longer he charges, the higher the damage is.

Skill 2 : Guardian's Barrier

Fires a shockwave towards a target location, dealing 300 (+X) physical damage. The the shocwave becomes a stone wall that blocks the enemies for 5 second.

Skill 3 (Ulti) : Wild Charge

Charge forward, dealing 300 (+X) physical damage to enemies on the path. Hitting a wall or a turret allows him to deal 450 (+X) physical damage to the nearby enemies and reduce cooldown of this skill by 30%.

saya harap kalian semua bisa menterjemahkan apa yang saya tuliskan di atas, namun apabila kalian kesulitan, maka akan saya permudah dengan penjelasan di bawah ini,
  1. Skill 1 yang dimiliki grock adalah memukul dengan menggunakan bangunan yang di bawa olehnya.
  2. Skill 2 yang dimiliki oleh grock adalah membuat tembok pertahanan dimana tembok ini berfungsi untuk menghambat pergerakan musuh.
  3. Skill 3 atau ulti yang dimiliki grock adalah menyerang musuh (attack) dengan menghantam musuh dengan tubuhnya dan melakukan stun.

Price
32000 BP | 500 Diamond
Discount 30% 419 Diamond


Baca Panduan Cara menggunakan Grock Melalui Link ini → Grock - Mobile Legend

Tampilan Hero Grock :

Fortress Titan Grock New Hero Mobile Legend

Fortress Titan Grock New Hero Mobile Legend Skin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.