Cara mendapatkan Estes New Skin Galaxy Dominator | Epic Skin

Skin terbaru dari estes ini benar-benar merubah tampilan estes 180 derajat. Dimana estes yang dikenal sebagai raja dari para Elf sang penyihir bulan berubah menjadi mahluk asing (alien) yang menguasai bulan, dengan kekuatan miliknya dia mampu memberikan kehidupan kepada apa yang disentuhnya bahkan juga menghancurkannya.

Saya melihat secara sekilas tampilannya mirip seperti Thanos (Karakter dari avenger), karena saya membayangkan keberadaannya yang berada di luar angkasa. hahaha...

Nah bagi teman-teman yang tertarik untuk mendapatkan skin ini, kalian bisa mendapatkannya dengan berpartisipasi dalam Lucky Box. Apabila kalian beruntung kalian bisa memiliki skin ini secara permanent.
Estes New Skin Galaxy Dominator | Epic Skin 2

Skin ini sangat langka, bagi kalian harus mengeluarkan uang ekstra agar bisa mendapatkan skin ini. karena untuk memutar lotri kalian harus membayarnya dengan diamond. Setiap putaran dari diamond tidak sama, dan akan terus semakin banyak diamond yang harus kalian bayarkan agar bisa memutar lotri ini.

Selanjutnya bagi kalian para pengguna estes apabila kalian penasaran tentang cara menjadi support yang handal dan mampu mengangkat permainan hingga menuju kemenangan, maka kalian sudah seharusnya membaca pedoman cara menggunakan estes yang ada di situs ini. Berikut ini saya berikan link yang bisa kalian gunakan untuk mengakses artikel tersebut → Estes - Mobile Legend

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.