Argus Spirit Of The Night - New Hero Mobile Legend

Berdasrkan informasi yang saya dapatkan melalui Advanced Server, moonton telah mengkonfirmasi akan hadirnya hero baru yang akan menambah jajaran hero yang sudah ada di Mobile Legend. Kira-kira hero apakah yang akan muncul? Role apakah yang akan mengisi jajaran hero baru di mobile legend? Tank, fighter, support, mage ataukah asassins?

Setelah beberapa waktu lalu moonton telah memberikan kita 2 hero baru dengan role tank yaitu Gatotkaca dan Grock, dengan selang waktu yang singkat ini moonton kembali akan merilis hero terbarunya. apakah kali ini moonton akan menghadirkan tank lagi? untuk menjawab pertanyaan itu semua, ada beberapa informasi yang telah dibagikan ke publik, melalui gambar berikut ini :

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
Melalui gambar ini, pada awalnya saya mengira ini hanya akan menjadi sebuah skin dari hero yang sudah ada, namun ternyata dugaan saya salah. Dari ketiga konsep di atas ternyata terlahir hero baru yang bernama Argus yang merupakan salah satu hero yang memiliki role Fighter di dalam permainan Mobile Legend. Apabila kalian sudah tidak sabar dengan penampilannya, maka kalian bisa melihat gambar penuhnya di bawah ini.
Argus Spirit Of The Night - New Hero Mobile Legend
Tampilan dari Depan

Argus Spirit Of The Night - New Hero Mobile Legend 2
Tampilan dari Belakang
kalau kalian bertanya, kok enggak ada sayapnya? maka kalian akan terkejut ketika kalian menggunakan Ultimate dari hero ini yang mengeluarkan sayap dari punggungnya dan mulai menyerang musuhnya dengan mambabi buta. Lalu skill yang digunakan oleh Argus itu seperti apa? silahkan lanjutkan membaca di bawah ini :

Mengenal Skill Argus dari  Mobile Legend

Passive
WARMONGER
Menerima atau memberi damage akan menambah kekuatan pedang iblis milik Argus,
Ketika kekuatan sudah penuh, Argus akan mengeluarkan 2 basic attack tambahan.

Skill 1
DEMONIC GRIP
Mengeluarkan satu rantai dengan tangan iblis di ujungnya ke arah depan (front).
Jika terkena enemy, akan memberi damage 175 pts dan rantai tsb akan menarik Argus ke enemy.
Note: untuk waktu tertentu, skill ini dapat mengaktifkan skill damage tambahan berupa ayunan pedang setelah skill rantai berakhir, memberi damage 125pts tambahan untuk enemy.
Jika tidak terkena enemy, Argus akan ditarik ke arah dimana rantai tersebut tertancap.

Skill 2
METEORIC SWORD
Argus akan menusuk enemy dengan pedang iblisnya, memberi 400pts damage, membuat efek bleeding untuk 5 detik.
Note: Semua Enemies yang terkena bleeding effect akan meninggalkan jejak darah dimana Argus bisa mengikuti jejak-jejak darah tersebut, menambah movement speed hero ini.

Skill 3
Ultimate
ETERNAL EVIL
Berubah menjadi malaikat iblis, mengeluarkan 6 sayap kegelapan.
Note: saat skill ini diaktifkan, Argus memiliki 5 detik KEBAL TERHADAP KEMATIAN.
20% damage yang diterima saat skill ini aktif akan dikirim untuk mengisi HP Argus kembali ketika melakukan basic attack.

Nah sangat disayangkan kalau kalian sebelumnya telah membeli grock, maka kalian harus mulai mengumpulkan Battle Point lagi agar bisa mendapatkan hero ini. Namun apabila kalian ingin cara cepat untuk mendapatkan hero ini silahkan buka link ini → Buka Link

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.