Grock - Mobile Legend

Panduan Menggunakan Grock

Cerita Grock

Jauh di dalam pegunungan Land of Dawn, ada sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan secara turun-temurun bahwa tempat itu telah menjadi tempat balapan legendaris yang pernah berjalan di Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki sifat khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan dan hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama Titan Batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka terutama menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan hibernate sampai setengah tahun kadang-kadang, tapi betapapun mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Lands of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka.

ATTRIBUTES

Movement Speed

Mana

Physical Attack

Attack Speed

Magc Power
0
HP Regen

Armor

Mana Regen

Magic Resistance

Basic Attack Crit Rate
0
HP            

Ability Crit Rate
0

Perkenalan Skill Grock di Mobile Legend

PASSIVE
Ketika berada dekat dinding atau tower, Grock akan mendapat physical & magical defense dari 26-180 pts serta meningkatkan movement speed sebanyak 10%

SKILL 1
POWER OF NATURE
Mengangkat senjata dan ayunkan ke musuh-musuh terdekat, membuat 300(+3) physical damage dan slow down movement musuh selama 2 detik. Semakin lama skill 1 ini ditekan, damage semakin besar (layaknya skill 2 Yi Sun Shin)

SKILL 2
GUARDIAN'S BARRIER
Menembak satu kubu retakan, membuat 300(+71) physical damage. Retakan akan menjadi sebuah dinding batu yang ngeblock musuh-musuh untuk 5 detik.

ULTIMATE
WILD CHARGE
Melaju kedepan, membuat 300(+71) physical damage untuk semua musuh di jalur. Jika skill ini kena dinding atau tower, membuat Grock menambah damage ke 460(+107) untuk semua musuh di dekatnya, dan mengurangi cooldown skill ini 30%.

Panduan Grock Mobile Legend

Skill Build

Level 1-5
Skill 1
Skill 2
Skill 1
Skill 3
Skill 1
Level 6-10
Skill 2
Skill 1
Skill 3
Skill 1
Skill 2
Level 11-15
Skill 1
Skill 3
Skill 2
Skill 2
Skill 2

Fighting Ability

Ability Effect
60
Offense
54
Durability
81
Jungle
75
Poke
60
Difficulty
45
Battle Spell yang cocok di gunakan oleh grock antara lain adalah Assault karena dapat membantu pergerakan grock menjadi lebih cepat ketika hendak masuk kedalam pertempuran ataupun lari dan menghindari pertempuran.

Panduan item Grock


item ini tidak di sarankan, karena tidak sesuai role (TANK)


Saksikan Gameplay Grock melalui link ini → Fortress Titan Grock New Hero Mobile Legend
Kepada teman-teman yang memiliki tips dan trik cara menggunakan grock, silahkan bagikan melalui fanspage di facebook kami.

Tampilan Hero dan Skin Grock

Tampilan skin dari grock mobile legend

Tampilan skin dari grock mobile legend 2

Kata kunci :
Cara menang menggunakan grock di mobile legend
Pedoman menggunakan grock di mobile legend
Wallpaper grock mobile legend
Grock tanker mobile legend
cara bermain menggunakan grock

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.