Clint Full Metal - Starlight Member

Clint Full Metal - Starlight Member [September 2017]
Starlight member merupakan salah satu produk yang ditawarkan dalam permainan mobile legend. Dalam pembelian paket ini feedback yang didapatkan oleh pengguna ada banyak antara lain yaitu skin, double BP, 6 hero trial yang bisa digunakan di Mode Ranked selama masa Starlight member berlaku, border starlight member, recall effect, hadiah harian dan sebagainya (info lebih lengkap silahkan buka permainan Mobile Legend).

Dibulan september ini, Moonton telah mengeluarkan starlight member untuk skin dari Clint, tentu saja bagi kalian yang senang mengoleksi skin kalian akan membeli skin yang bisa kalian dapatkan dari starlight member ini. Selain itu apabila kalian memiliki cash lebih dan kalian merupakan salah satu pecinta dari game mobile legend ini, tentu saja kalian akan membelinya juga.

Berikut ini penampilan dari Starlight Member Clint Full Metal :
Starlight Member Bulan September 2017 - Mobile Legend
Tampilan clint sebagai musisi, menambah jajaran personil skin yang bertemakan musik. Dimana Bruno dengan skin DJ-nya, Chou dengan skin Hip-hopnya, Sun dengan skin Penyanyinya, dan kita tentu saja menunggu skin-skin pada hero lainnya yang memiliki tema sama.

Bagaimana cara membeli starlight member untuk iOS?
kepada teman-teman yang kebingungan bagaimana cara untuk membeli starlight member untuk iOS maka ada cara yang mudah yang bisa kalian gunakan untuk membeli starlight member tersebut. Dengan bermodalkan ID dan server kalian kalian bisa mendapatkan starlight member dengan LEGAL dan tanpa harus merasa takut terkena Baned.

Cara untuk mendapatkan starlight member untuk iOS adalah dengan membeli starlight member melalui link berikut ini → Beli Starlight Member untuk iOS
Setelah kalian melakukan klik link tersebut, saya akan mejelelaskannya secara singkat di bawah ini.

  1. Silahkan kalian isi ID dan juga server contohnya : 43354768 (2068)
  2. Pilih nominal Top Up
  3. Pilih Pembayaran yang akan kalian Gunakan
  4. Masukkan Email Kalian
  5. Tekan Pembelian

Kata kunci :
Starlight Member Bulan September 2017, Starlight member clint, skin terbaru clint, Clint Full Metal, Cara mendapatkan skin clint full metal, cara membeli starlight member clint.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.