Odette Swan Princess - New Hero Mobile Legend

Berdasarkan informasi yang berhasil kami dapatkan melalui Advance Server (AS), telah terkonfirmasi bahwa pada update selanjutnya akan ada hero baru yang akan mengisi jajaran hero di Mobile Legend. Dibawah ini adalah sekilas tentang profil dari hero yang akan datang pada update selanjutnya.

Identitas Hero 
Name : Odette
Role : Mage
Specialty : Burst Damage/Cost
Price : 32000 Battle Poin / 599 Diamond

Odette Swan Princess - New Hero Mobile Legend
Dengan tampilan yang elegan Odette tampil sebagai hero yang memiliki beberapa kesamaan dengan aurora, karena memiliki serangan yang memiliki jangkauan

Mengenal Skill Odette Swan Princes

Pasif: Lakeshore Ambience
Serangan dasar setelah pemeran ejaan akan disempurnakan dengan gelombang suara yang rebound. Gelombang suara akan pulih di antara musuh-musuh terdekat yang menangani kerusakan sihir.

Skill 1: Avian Authority
Konsentrasi energi untuk memanggil seekor angsa untuk menyerang musuh, mengatasi kerusakan kekuatan magis dan mengurangi kecepatan gerakan mereka.

Skill 2: Blue Nova
Nikmati bola energi ajaib ke depan, akan menangani kerusakan pada musuh yang memukul dan mengikatnya. Setelah bola mencapai jangkauan maksimal atau mencapai target, dua bola energi ekstra akan menyerang sisi-sisi, menangani kerusakan magis dan mengikatnya.

Ultimate: Swan Song
Melakukan sebuah lagu yang memanggil energi sekitarnya untuk menghancurkan musuh di sekitar, setiap kali menghadapi kerusakan sihir, ia juga akan menyegarkan efek rebound dari Lakeshore Ambience. Kerusakan yang terjadi saat durasi spell cast akan berkurang.

Panduan Menggunakan Odette Swan Princess → LINK

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.