Lancelot - Mobile Legends

Lancelot - Mobile Legends

Cerita Lancelot

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada usia muda dia telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam seni berpagar, dan mendapatkan banyak pujian dari masyarakat, namun dirinya terlalu terlena dengan semua pujian itu. Pada suatu ketika suku magis menyerang, Lancelot, yang baru terbangun dari mabuknya, begitu sombong dan menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjaga dan mengejar kekuatan suku magis yang tersisa hingga pegunungan. Namun karena terlalu percaya diri dan tidak berhati-hati lancelot ternyata jatuh dalam jebakkan para suku magis, suku-suku magis berkumpul kembali dan mengalahkannya di pegunungan. Setelah bersentuhan dengan Putri Windsor, dia segera terpikat dengan kemurniannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sangat sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika dia pulih di Kastil Swan, Lancelot segera menyadari potensi magis keluarga Regina, dia bisa mengintegrasikannya ke dalam pagar, yang berpuncak pada manuver langkah bayangan. Sekarang dia sekali lagi menginjakkan kaki di ring ring untuk menguji kemampuan barunya.

Nama Hero : Lancelot
Role : Assassin
Spesialis : Charge/Burst Damage
Harga : 32000 Battle Poin / 599 Diamond

ATTRIBUTES

Movement Speed
260
Mana
450
Physical Attack
124
Attack Speed
0.87
Magic Power
0
HP Regen
35
Armor
16
Mana Regen
16
Magic Resistance
10
Basic Attack Crit Rate
0
HP            
2549
Ability Crit Rate
0

Mengenal skill Lancelot

Passive
Soul Cutter
Once Lancelot succesfully upholds the Code of Chivalry, his next basic attack will remove enemy's armor that allows him to deal extra damage to the target.

Skill 1
Puncture
Charges towards the targeted direction and deals physical damage, ething enemy with a sword mark. If the target hit did not have a sword mark, its cooldown will reset.
→ Menusuk musuh ke arah depan dengan serangan fisik, kalau musuh mati dengan skill 1  maka penggunaan skill selanjutnya tidak terkena cooldown.

Skill 2
Thorned Rose
Peforms an amazing sword fighting technique within an area, an enemy may be struck a maximum of three times. The enemy hit three times will be slowed.
→ Menyerang musuh dengan cepat seperti bayangan (serangan area) membentuk pola segitiga.

Skill 3 : ULTIMATE
Phantom Execution
After a short period of charging, Lancelot performs a execution in a forward direction, he is invincible throughout the process, dealing physical damage.
→ Menusuk musuh dengan cepat ke arah depan dengan damage yang besar.

Panduan lancelot



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.