Odette - Mobile Legend

Odette - Mobile Legend

Cerita Odette Swan Princess

Di sebelah selatan Moniyan terletak sebuah safir seperti spek yang mengagumi pegunungan yang berkabut. Ini sebenarnya Danau Swan, dinamai Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik dan mendirikan istana mirip Swan. Menurut legenda bahwa ketika Odette, generasi ketigabelas lahir, angsa berbondong-bondong ke kastil untuk memberi penghormatan. Putri Odette dikatakan memiliki senyuman menular, membuat orang mengatakan bahwa dia adalah seorang dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai dengan pujian yang ditumpuk orang, Windor menguasai sihir magis yang paling sulit. Meski dikagumi secara universal, Odette kesepian sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, yang luka-lukanya membuat dia pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa pamrih.

Mengenal Skill Odette Swan Princess

Pasif: Lakeshore Ambience
Serangan dasar setelah pemeran ejaan akan disempurnakan dengan gelombang suara yang rebound. Gelombang suara akan pulih di antara musuh-musuh terdekat yang menangani kerusakan sihir.

Skill 1: Avian Authority
Konsentrasi energi untuk memanggil seekor angsa untuk menyerang musuh, mengatasi kerusakan kekuatan magis dan mengurangi kecepatan gerakan mereka.

Skill 2: Blue Nova
Nikmati bola energi ajaib ke depan, akan menangani kerusakan pada musuh yang memukul dan mengikatnya. Setelah bola mencapai jangkauan maksimal atau mencapai target, dua bola energi ekstra akan menyerang sisi-sisi, menangani kerusakan magis dan mengikatnya.

Ultimate: Swan Song
Melakukan sebuah lagu yang memanggil energi sekitarnya untuk menghancurkan musuh di sekitar, setiap kali menghadapi kerusakan sihir, ia juga akan menyegarkan efek rebound dari Lakeshore Ambience. Kerusakan yang terjadi saat durasi spell cast akan berkurang.

ATTRIBUTES

Movement Speed
240
Mana
495
Physical Attack
105
Attack Speed
0.8
Magic Power
0
HP Regen
34
Armor
18
Mana Regen
23
Magic Resistance
10
Basic Attack Crit Rate
0
HP            
2491
Ability Crit Rate
0

Skill Build

Level 1-5
Skill 1
Skill 2
Skill 1
Skill 3
Skill 1
Level 6-10
Skill 1
Skill 2
Skill 3
Skill 1
Skill 2
Level 11-15
Skill 1
Skill 3
Skill 2
Skill 2
Skill 2

Fighting Ability

Ability Effect
92
Offense
42
Durability
37
Jungle
50
Poke
70
Difficulty
62


Panduan Item Odette Swan Princess Mobile Legend

item 1

item 2

Battle Spell yang cocok yang bisa di gunakan oleh odette adalah Sprint, Petrify atau Flicker.

Tampilan Hero dan Skin Odette

Odette - Mobile Legend

Odette - Mobile Legend

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.