Akai New Skin - Monk


Hallo semuanya, pada update terbaru mobile legends mendatangkan skin untuk tanker yang sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan akai si panda. Beberapa waktu lalu Akai mendapatkan perombakan yang luar biasa, saat ini akai menjadi salah satu hero yang sangat diperhitungkan dan sangat membahayakan. Karena sering digunakan akhirnya banyak player yang mengharapkan kedatangan skin baru untuk hero yang satu ini, mendengar hal tersebut developer tentu saja mengabulkan keinginan para pemainnya dengan memunculkan skin terbaru dari akai.

Dengan konsep Biksu Kung-fu akai tampil lebih bertenaga, dengan tongkat saktinya, ia mengayunkan pukulan demi pukulan ke arah musuhnya. Tema yang diusung sangat bagus menurut saya sangat pas dengan salah satu temannya yaitu Sun dengan skin battle of buddha miliknya. Saya sangat mengharapkan semua hero bisa mendapatkan skin dengan tema yang sama, karena ketika bermain itu akan terlihat begitu kompak dan luar biasa.

Jangan lupa di bawah ini juga saya akan menjelaskan skill apa saja yang dimiliki oleh akai.

Skill 1 [Thousan Pounder]
Akai dapat melompat ke Target Area, memberikan 300 Physical Damage pada musuh setelah mendarat. Skill ini sangat efektif jika di kombinasikan dengan skill 2 akai Blender. Lawan akan menerima stun selama 1 - 1.5 detik . Jika hanya menggunakan skill 1, lawan tidak akan menerima stun.

Skill 2 [Blender]
Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai batas jangkauan maksimum.  Shock Wave akan meledak sesuai range ledakannya, musuh yang berada pada range ledakan shock wave itu akan terkena Physical damage 350 poin dan akan terkena tanda.

Ultimate [Hurricane Dance]
Berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan mulai memukul Target. Setiap putaran akan membuat musuh terpental dan memberikan Magic Damage. Selama proses ini, Akai akan kebal terhadap efek Slow Down dan menggunakan Ability ini akan menghapus semua efek negatif dari Hero. Movement Speed juga bertambah sebanyak poin yang dihasilkan selama durasi Skill berlangsung. Gunakan Skill ini untuk mendorong musuh mu ke dalam tower atau pojokkan ke tembok agar tersudut

Passive [Tai chi]
Setiap kali Spell dikeluarkan, Akai akan menerima perisai diatas dari Health maksimumnya dan memblokir 8 persen Damage yang diterima selama 2 detik, tapi hanya berlaku setiap 2.5 detik.




Kata kunci :
Skin terbaru akai [Monk]
Update skin akai

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.