Pharsa - Mobile Legends

Background

Orang askati forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of dawn. Ras ini bersatu di bawah bimbingan dari Crow King Osana, dimana mereka telah menguasai senu Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah 'dibangkitkan' darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh. Prices Pharsa lahir dengan tipe darah yang tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika di bangkitkan, tapi sayangnya tidakada yang tahu darahnya dapat di bangkitkan. Setelah itu darah spesial pharsa menjadi beban, karena orang yang rakus berusaha untuk mengambilnya untuk keuntungan mereka sendiri. Suatu hari Alice mengivasi askati forest, pada saat itu adalah hari dimana pharsa akan menikah dengan kaksihnya. Namun alice telah membunuh begitu banyak rasnya sehingga saat masih berumur 23 tahun ia harus membangkitkan kekuatan didalam dirinya. Penampilan pharsa mulai berubah, rambutnya sebagian memutih, mata pharsa menjadi buta. Ia menyerang Alice dengan kekuatan Sky Magicnya secara bertubi-tubi hingga memberikan luka yang serius kepada Alice. Alice harus meninggalkan tanah para Crow. Vary kekasih pharsa tidak ingin kekasihnya menderita sendirian karena buta. Sehingga ia menggunakan sihir terlarang dan mengubah dirinya sebagai burung merpati. Vary memilih menjadi mata untuk pharsa selama-lamanya. Pharsa sebenarnya berharap agar kekuatannya tidak dibangkitkan, pharsa begitu sedih tempat tinggalnya telah musnah.

Mengenal Skill Fasha

Skill 1 
[Wing by Wing]
Pharsa menjadi kabut di sekitar Verri, terbang di atas medan. Dia meninggalkan negara begitu kerumunan dikendalikan. Pasif: Secara permanen meningkatkan kekuatan sihir.

Skill 2
[Energy Impact]
Melepas kekuatan Magis, Memberikan kerusakan sihir pada satu baris musuh.

Ultimate
[Feathered Air Strike]
Pharsa terbang ke aor dan meluncurkan serangan udara, Memberikan magic damage pada area yang ditargetkan dalam 13 detik berikutnya.

Passive
[Spiritual Unity]
Sesekali, Verri memasuki negara Hunting, di mana Pharsa menangani kerusakan sihir ekstra yang memperlambat pahlawan musuh

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.