Karrie Dragon Queen - Starlight Member


Selamat tahun baru 2018 untuk semua player mobile legends di seluruh Indonesia. Sungguh hari-hari yang melelahkan setelah 3 bulan lamanya kita berada di season 6. Awal januari ini kita akan menyambut tahun baru sekaligus awal season dari mobile legends ini.

Tahun baru kali ini bener-bener spesial ya untuk kita semua, bagaimana tidak di awal tahun kita akan menyambut skin terbaru dari Karrie : Dragon Queen. Skin dengan tema naga ini benar-benar keren temen-temen user karrie pasti udah bakal enggak sabar dengan skin yang satu ini. Tapi selain itu juga kita akan mendapatkan skin baru dari Alpha Season 6 yang bisa kita dapatkan kalau kita sudah mencapai di divisi tertentu mulai dari divisi master hingga mythic mendapatkan skin ini dengan gratis.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai skin dan animasi dari skin ini silahkan temen-temen tonton video yang sudah saya berikan di atas, semoga bisa menambah minatnya untuk mengkoleksi semua skin mobile legends ini ya :). Untuk skin starlight member tidak bisa di beli diluar waktu yang ditentukan jadi tunggu apalagi, ayo segera miliki skinnya.

Mengenal Skill Karrie

[Skill 1] Spinning Lightwheel
Rilis roda gila yang berhenti di lokasi sasaran, menangani 200 kerusakan fisik di jalan dan memperlambatnya sebesar 80%, menangani 100 kerusakan fisik pada musuh di sekitar lokasi sasaran dan memperlambatnya.

[Skill 2] Phantomstep
Bergerak ke arah sambil melepaskan roda gila ke musuh terdekat, mengatasi 150 kerusakan. Rilis 2 roda gila pada keadaan akhir

[Ultimate] Speedy Lightwheel
Memasuki mode dual wield di 6s berikutnya, meningkatkan kecepatan gerakan dan melepaskan 2 lightwheels sebagai serangan dasar, namun setiap serangan dasar hanya menangani kerusakan 50% dan kecepatan serangannya berkurang sebesar 20%.

1 komentar:

  1. Selamat pagi, saya ingin bertanya. Bagaimana cara saya mendapatkan skin ini sekarang dibulan oktober, sedangkan starlight nember dragon queen dirilisnya januari. Mohon pencerahannya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.