Cara Mendapatkan Skin Freya War Angel - Epic Skin

Skin terbaru Freya War Angel akan segera rilis di Original Server, kira-kira apa user freya sudah mempersiapkan diamond untuk mendapatkan skin ini?
Bagaimana cara mendapatkan skin Freya War Angel?
Untuk para pemain mohon maaf sebelumnya karena skin freya ini tidak dijual, untuk mendapatkan skin ini kamu harus memutar lotre terlebih dahulu. Event ini terbatas sama serpeti skin Epic Milik Alucard.

Berapa diamond sih kak yang diperlukan?

Nah untuk mendapatkan skin ini kamu harus mengeluarkan ekstra diamond. Untuk jumlah diamond kamu harus mengeluarkan sekitar 2500an lebih diamond untuk mendapatkan skin ini, tergantung dari tingkat keberuntungan kamu. Bisa lebih dari 2500 diamond bisa juga kurang dari itu. Tapi kalau kurang kayaknya enggak mungkin sih, hehehehe.

Saya sebenarnya ingin sekali mendapatkan skin ini, hanya saja sisa diamond saya tidak cukup untuk mendapatkan skin ini. Yang saya suka dari skin ini adalah efek grafis yang luar biasa indah saat sedang bermain. Freya yang dibalut dengan armor ini sangat keren, dan bahkan bikin saya gagal fokus dengan armornya.

Secara desin saya memberikan nilai untuk skin ini adalah 90, kenapa kok 90? karena ada bagian yang saya tidak suka dari skinnya ini, yaitu bagian helmnya yang menutupi rambut miliknya. Mungkin itu yang membuat penilian saya menjadi tidak sempurna 100.

Moonton selalu memberikan kejutan yang tidak terduga kepada para pemainnya melalui skin dan hero yang semakin beragam, saat ini pertarungan di Mobile legends semakin lama semakin kompleks, tidak hanya kemampuan individu saja yang diandalkan disini, melainkan teknik dan kerja sama tim juga sangat menentukan kemanganan dalam permainan ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.