Cara mendapatkan tanda squad terverifikasi di Mobile Legends

Bagaimana cara mendapatkan tanda verifikasi di squad?
Beberapa orang sering menanyakan hal ini di forum mobile legends.
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tanda verifikasi squad di Mobile Legends.

Mobile legends merupakan salah satu permainan MOBA yang sangat di gemari saat ini, dengan pengguna lebih dari 7 juta membuat mobile legends menjadi salah satu permainan yang layak untuk di coba. Di Indonesia sendiri, game ini sudah menjadi salah satu aplikasi wajib yang harud terunduh di smartphone, sehingga hal ini membuat para pengembang selalu berusaha memberikan pengalaman bermain yang baik kepada para pemainnya.

Untuk mendapatkan tanda veriikasi squad ada 2 cara yaitu :
1. Memenangkan turnament resmi yang diadakan oleh Moonton/Mobile Legends
2. Menjadi Top 10-15 global squad.

Untuk bisa mendapatkan verifikasi squad bukanlah hal yang mudah, untuk bisa memenangkan turnament resmi diperlukan kerja keras yang luar biasa, mulai dari kemampuan bermain, koordinasi antar tim dan berbagai aspek lainnya. Begitu juga dengan menjadi top 10-15 squad di Mobile Legends, squad yang kamu miliki harus memiliki poin (power) yang besar. Untuk bisa mendapatkan poin untuk squad kamu harus sering melakukan mabar (main bareng) antar anggota squad baik berdua maupun full party, semakin sering kalian main dan menang maka semakin kuat posisi squad kalian di leaderboard.

untuk melihat kekuatan squad kalian di leaderboard kalian bisa melakuannya dengan cara tap Leaderboard > Squad dan apabila squad kamu berhasil mendapatkan peringkat 1, atau 2 atau 3 kamu akan mendapatkan verifikasi squad dan border khusus untuk semua anggota tim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.