Saber Fullmetal Ronin - Elite

Saber Fullmetal Ronin - Elite

Lagi-lagi kita kedatangan sebuah skin dengan penampilan yang benar-benar memukau (kalau dari wallpappernya ya). Skin saber yang hadir kali ini adalah skin elit, ya elit kita tahu bahwa saber adalah hero pertama yang mendapatkan skin legendarynya karena nggak mampu dapet yang legendary kita cukup dapet yang elit kayak gini aja udah seneng kok hehehe.

Skin saber kali ini berwarna putih cerah, di balut dengan sedikit warna merah di beberapa bagiannya. saber ini bukan robot loh, tapi dia ini sejenis kayak cyborg gitu, jadi manusia setengah robot. Hero yang paling laris, karena di setiap pertandingan "biasanya" ada. penasaran tampilannya, nih saya kasih gambarnya di bawah :

saber1

Mengenal Skill Saber


[Skill 1] Flying Sword
Saber akan mengeluarkan 4 buah pedang terbang dan menghasilkan 160/180/200/220/240/260 damage fisik ke lawan. Pedang tersebut juga menghasilkan damage saat kembali ke saber.

[Skill 2] Charge
Saber akan bergerak cepat ke suatu tempat dan menghasilkan 80/100/120/140/160/180 damage fisik ke musuh yang ditabraknya.

[Ultimate] Triple Sweep
Saber mengaktifkan Triple Sweep, Saber akan mengunci musuh dan menyerangya 3 kali di udara. Setiap serangan menghasilkan 200/230/260 damage fisik ke musuh.

[Passive] Enemy's Bane

Setiap serangan yang berhasil mengenai musuh akan mengurangi 7 armor dan bisa ditumpuk hingga 5 kali selama 5 detik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.