Cara Mendapatkan Skin Gord Christmast Cheer

Hallo semuanya kali ini saya ingin membagikan sebuah informasi terbatas tentang cara mendapatkan skin dari Mobile Legends secara gratis. Sebagai player yang ingin mendapatkan reward maka kamu harus rajin-rajin mengikuti event-event yang diadakan oleh mobile legends. 
Mobile legends setiap saat selalu mengadakan event dengan hadiah-hadiah yang menarik, salah satunya adalah memberikan border, memberikan emblem, memberikan skin dan sebagainya. Nah pada natal tahun ini, mobile legends memberikan beberapa hadiah menarik untuk para pemain mobile legends yaitu skin Gord Christmast Cheer.
Cara Mendapatkan Skin Gord Christmast Cheer

Bagaimana Cara Mendapatkan Skin Gord Christmast Cheer?

Untuk mendapatkan skin ini caranya cukup mudah sekali, kamu hanya harus mengumpulkan topi natal sebanyak 50 buah untuk mendapatkan skin Gord Christmast Cheer. Kamu bisa mulai dengan melakukan login setiap hari, menonton live streaming, dan sebagainya. Informasi ini bisa kamu lihat di in-game. 
nb : jangan lupa melakukan claim sebelum refresh harian, agar topimu tidak ikut ke reset.

Skin Gord Christmast Cheer
Hadiah skin spesial natal
Event ini hanya terbatas jadi apabila kamu melewatkan event ini, maka kamu akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah khusus natal tahun ini. Jadi tunggu apalagi, ayo mainkan Mobile Legends Bang-bang di smartphonemu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.